Gue Bersyukur Punya Temen "Edan"

Kiri: Syechan Z A. Kanan: Ihsan S A

Udah setahun lebih deh gue temenan sama ni orang, sekamar terus karena dia dan gue mesantren.

Gue ga nyangka bakal ketemu sama orang yang Edan kayak gini.

Pinternya minta ampun.
Hafalannya ga karuan.
Pokoknya dalem hati gue "Lu Edan BANGET".

Di Malem Inagurasi ini gue mewakili dia naek ke atas panggung.
Orang Edan ini dapet ranking PERTAMA lagi.
Enggak cuma ranking PERTAMA di Pesantren, dia juga ranking PERTAMA terus di Sekolah.
Kurang Edan gimana lagi nih orang?

Kurang Edan ya?
Okey deh, ketika tulisan ini dibuat. Ni orang udah hafal 4 Juz.
Gue aja kalah gitu yang udah ngafalin dari dulu-dulu (zaman MI), sampe sekarang baru hafal 1 Juz.
Temen gue yang Edan ini baru aja 1 tahun ngafal Al-Qur'an udah dapet 4 Juz.
Padahal gue jarang ngeliat gitu dia bener-bener ngafalin sampe fokus banget.

Yang udah gue ceritain tadi adalah temen Edan gue.
Kenalin, namanya Syechan Zabarun Agmal.
Kelahiran Tasikmalaya.

Syechan adalah temen Edan gue yang ke-2.
Sebelumnya, ada temen Edan gue yang cewek.
Namanya Arini Siti Muhawaroh.

Arini ini dari kelas 1-4 MI adalah rival gue dalam hal ranking.
Dari kelas 5 sampe sekarang.
Kabarnya dia selalu jadi peringkat 1 di kelasnya.
Maklum, gue masih sering berkunjung ke sekolah MI gue, jadinya gue tahu kabar temen-temen gue yang ada di MA.

Gue sebenernya agak kesel sih, gue belum bisa menyamai bahkan melewati pencapaian mereka.
Tapi gue bersyukur gue punya temen Edan yang bisa memacu semangat gue dalam menempuh kehidupan.
Gue bersyukur, Allah SWT. udah ngasih kesempatan kepada gue agar bisa bertemu dengan orang-orang Edan.

Gue ketika SMP dapet ranking 1 melulu.
Eh sekarang SMA, dapet ranking 4 aja udah susah. Asli.
Mentok-mentok di rangking 5 mulu.
"Di atas langit, masih ada langit."
Tapi baelah, ALHAMDULILLAH.

Note: dia agak ngeselin kalo lagi ada di kamar karena sering ngeluh.

Komentar