Udah Move On? Mulai Move UP

Bismillah
.
Menurut kamu, apa sih Move On itu? Kalo menurut kamus saya sih, Move On itu ketika kamu tidak berada di track yang benar, dan menuju kepada track yang benar. Kalo bahasa lainnya itu, Hijrah.
.
Terus. ketika saya udah ada di track yg benar, saya harus ngapain?
Lebih baik kamu segera untuk Move UP, yaitu kamu bukan hanya berada di track yang benar, tapi kamu bisa membangun tangga yang tinggi di track yang bener itu.
.
Contoh nih...
Posisi kamu sekarang di track yang ga bener nih, misalkan kamu ikutan genk motor yang unfaedah. Misal doang ini mah... Naudzuubillah gitu kalo bener.
.
Terus karena kamu baca postingan ini, terus kamu tersadarkan dan memutuskan untuk segera Move On ke jalan yang benar.
.
Kamu udah mulai ada niatan buat menjadi pribadi yang baik.
Setelah kamu udah ada di track yang bener, kamu udah Move On dengan niat kamu itu.
.
Kamu mulai memperbaiki diri, jadi sering ibadah, sering berbuat kebaikan, bantu orang tua, bantu tetangga, dan berbuat hal-hal yang lebih berfaedah.
.
Mulai ngebenerin finansial, jadi orang yg bermanfaat bagi yang laen, dan semua hal deh yang pokoknya berfaedah bagi diri sendiri dan orang lain.
.
Mantaps, sekarang kamu sudah MOVE UP..
.
COME ON, MOVE UP!!!

Komentar